-->

ABOUT

Ferry, begitulah nama yang biasa disapa oleh orang-orang yang mengenal saya. Saya adalah salah satu anak dari keluarga yang cukup sederhana, yang dilahirkan 19 tahun yang lalu tepatnya tanggal 28 februari 1995. Dari kecil sampai sekarang tidak ada prestasi yang menonjol yang pernah saya raih, hanya saja beberapa perlombaan yang tidak begitu bersengsi pernah saya ikuti beberapa kali.
Sekarang, saya akan menceritakan sedikit tentang nama "Four-tography" ini terbentuk. Berawal dari sebuah sekolah menengah kejuruan, saya memiliki tiga orang sahabat yang terkadang baik dan terkadang menyebalkan, dari pertemanan inilah saya mengenal dan bisa belajar tentang photography. Kenapa? Karena saya sebelumnya dan sampai sekarang saya belum memiliki kamera DSLR pribadi.
Sejauh ini, saya mengenal dan belajar tentang photography dengan meminjam kamera dari salah satu dari sahabat saya ini. Dengan bantuan internet dan orang-orang yang lebih ahli dibidang photography saya mendapatkan ilmu sedikit lebih banyak.
Dan nama "Four" berarti empat dalam bahasa inggris, kami mengambil nama itu karena kami berjumlah empat orang anak manusia dalam cerita ini. Sedangkan "tography" sendiri berasal dari penggalan kata photography.
Saya harap ini adalah langkah awal dalam mengeksplorasi hobi saya yaitu photography, dalam dekade berikutnya saya berharap agar bisa lebih mahir dalam bidang photography, bimbingan dan kritik sangat saya perlukan karena menurut saya kritik adalah cara yang efisien untuk membangun pribadi seseorang sehingga mendapatkan hal yang maksimal dalam sesi berikutnya. 





This entry was posted on Wednesday, May 1, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

7 Responses to “ABOUT”

  1. mantap bg (y) sukses terus ~

    ReplyDelete
  2. Yayayaya .
    Keren GAN .

    Mampir - Mapir juga ke Kisahohank .

    My life story :
    kisahohank.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Bagus-bagus fotonya.. keep jepret :) salam kenal ya dari sianakdesa ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimas kasih :)
      salam kenal kembali dari kami :D
      Mohon bimbingan dan sarannya, karena masih amatir dalam hal fotografi :)

      Delete

Followers